Berita

Berita Pendidikan Nasional

(0 pemilihan)

Kegiatan Muhadhoroh

IMG 20230210 WA0000

Assalamu'alaikum wr wb

?Bangun di pagi hari dan rasakan kehidupan yang lebih istimewa. Berterima kasihlah atas segala nikmat yang telah diterima selama ini

?Apapun yang kita lihat dan apa yang tidak terlihat, patut kita syukuri agar ditambah keberkahan di hari ini. Yang kita lihat entah itu keindahan, kebahagiaan, harusnya kita syukuri dan apapun yang tidak terlihat seperti halnya umur, dan nikmat yang tidak bisa kita mengetahuinya. Semoga di hari Jumat ini bertambah keberkahan.

?Kegiatan Rutin Kami setiap hari Jum'at yaitu Pelaksanaan Muhadhoroh. Kegiatan ini dipandu okeh guru agama kita yaitu Bapak Jefri Saputra , S.Pd.I dan pesertanya dari kelas 5 .Dan Sebagai tambahan dari ibu kepala sekolah bahwa besok kita akan melaksanakan gotongroyong dan semua peserta didik pakai baju olahraga dan bawa polibag paginya peserta didik sarapan pakai sayur. 

?Muhadhoroh adalah sebuah kegiatan berbicara di depan umum atau berorasi untuk menyatakan pendapatnya, atau memberikan gambaran tentang suatu hal.Siswa-siswi kami selalu semangat dalam kegiatan ini. Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi?

 

?Kegiatan ini dipantau langsung oleh Ibu Hj. Wisma Diandra, M. Pd. 

 

Karena niat itu tidak terlihat. Maka perbaikilah tingkah laku kita supaya orang paham bahwa niat kita benar-benar baik.

 

#SDN28Payakumbuh

#Cerdasdanberkarakter

#menujusekolahbahagia

Baca 102 kali
SDN 28 Payakumbuh

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Selengkapnya di dalam kategori ini: « Pembiasaan kebersihan Sarapan pagi bersama »

Pengunjung

180320
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
99
178288
4664
180320

Your IP: 18.117.166.170
2024-07-03 09:14

Please publish modules in offcanvas position.