Berita

Berita Pendidikan Nasional

(0 pemilihan)

Mari Biasakan Memakan Buah Pilihan

Assalamu'alaikum wr wb

Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, hari ini kita msih bisa bernafas. Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti.

 

Jadi kegiatan kita hari ini Pembiasaan makan buah. Alhamdulillah Peserta didik kita sangat gembira dan semuanya membawa buah.Mengonsumsi buah secara rutin dapat mengurangi terkena risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, obesitas, stroke dan kanker. Kandungan serat, air dan antioksidan dalam buah dapat membantu menjaga seluruh sistem pencernaan agar lebih sehat.

Semoga dengan kegiatan yang kita lakukan ini , membuat kita semua terbiasa memakan buah, Memakan buah sangat bermanfaat untuk tubuh kita,agar tubuh kita menjadi sehat.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kepala Sekolah kita.Alhamdulillah anak " Kami juga banyak berbagi bersama Bapak / Ibu Guru dan temannya. Kegiatan hari ini berjalan lancar. 

 

?Kepala Sekolah?

Ibu Hj. Wisma Diandra, M. Pd

 

#SEKOLAHBAHAGIA

#SDN28PAYAKUMBUH

#DISDIK

#MAKANBUAH

#SEKOLAHPENGGERAK

#MANDIRI

#BERKARAKTER

FB

Baca 20 kali Terakhir diubah pada Selasa, 19 Maret 2024 03:53
SDN 28 Payakumbuh

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Selengkapnya di dalam kategori ini: « Tari Pasambahan Semangat Muhadarah »

Pengunjung

180339
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
118
178288
4664
180339

Your IP: 3.145.186.32
2024-07-03 09:26

Please publish modules in offcanvas position.