Berita

Berita Pendidikan Nasional

(0 pemilihan)

Ayo! Bawa Botol Minum Pilihan

Alhamdulillah hari ini Ibu Kepala Sekolah Ibu Hj. Wisma Diandra, M. Pd, Melakukan kunjungan ke semua kelas tentang membawa Tumbler untuk mengurangi sampah dilingkungan sekolah. Dari seluruh kelas, 4 kelas sudah membawa 100%, kelas yg lain telah membawa kurang lebih 95% Alhamdulillah 

 

Kebersihan lingkungan dimulai dengan keinginan setiap individu untuk menjadi bersih.    

 

Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman tentu menjadi kewajiban setiap orang. Namun, kadang masih ada segelintir orang yang kurang menyadari betapa pentingnya menjaga kebersihan.

 

Kebersihan dan kerapian bukanlah masalah naluri; itu adalah masalah pendidikan, dan seperti hal-hal besar lainnya, kamu harus menanamkan rasa padanya. Kerapian dan kebersihan bukanlah fungsi dari seberapa kaya atau miskinmu, tetapi mentalitas dan prinsip. Kebersihan adalah sebagian dari iman. Kebersihan lingkungan dimulai dengan keinginan setiap individu untuk menjadi bersih. Bersih itu indah, bersih itu anugerah.Hijau dan bersih bukan hanya sebuah aspirasi tetapi sebuah tindakan.Kebersihan menjadi awal dari penilaian baik buruknya seseorang. Kepribadian yang baik akan menjaga kebersihan dirinya, lingkungannya dan sekitarnya.

 

Tujuan pembersihan bukan hanya untuk membersihkan, tetapi untuk merasakan kebahagiaan hidup dalam lingkungan itu.Lingkungan bersih dan asri adalah hasil dari kerja keras orang-orang yang menjaga kelestarian alam dan kebersihan lingkungan sekitar.

 

#Sdn28payakumbuh

#Sekolahpenggerak

#Sekolahramahanak

#Praktekbaik

#Menginspirasi

#penilahansampah

#sekolahbersih

#Disdik

 

Foto

Baca 35 kali
SDN 28 Payakumbuh

Mudahkanlah, jangan dipersulit!

Selengkapnya di dalam kategori ini: « Parenting Memilah Sampah »

Pengunjung

180372
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
151
178288
4664
180372

Your IP: 3.147.205.220
2024-07-03 09:45

Please publish modules in offcanvas position.